Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Melalui Shalat Subuh Berjamaah, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Berikan Pesan Kamtibmas - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Melalui Shalat Subuh Berjamaah, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Berikan Pesan Kamtibmas

Melalui Shalat Subuh Berjamaah, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Berikan Pesan Kamtibmas



Sinjai - Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Aiptu H. Ahmad Fatawari melaksanakan shalat subuh berjamaah di masjid Hikmatuddinayyah, bersama sama dengan warga di desa tongke tongke, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Rabu (1/3/2023).

Setelah pelaksanaan Shalat Subuh berjamaah, Aiptu H. Ahmad Fatawari menyempatkan waktunya untuk memberikan imbauan kamtibmas menjelang pelaksanaan pemilihan Kepala Desa serta mengajak kepada seluruh warga untuk bersama-sama menciptakan situasi aman kondusif menjelang Pilkades yang tinggal beberapa hari lagi di bulan Maret ini.

“Mari kita ciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif jelang Pemilihan Kepala Desa Tongke -tongke ini, dengan tetap menjaga situasi aman kondusif serta diharapkan kepada warga masyarakat ikut peduli keamanan dilingkungan masing masing. Ajaknya.

"Jangan mudah percaya dan terprovokasi dengan berita-berita Hoax yang belum jelas kebenarannya, dan mengajak warga untuk ikut membantu tugas Polisi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif, Imbuhnya.

Dalam pemilihan nanti, walaupun beda pilihan dalam memilih calon Kepala Desa tetapi harus tetap menjaga kerukunan, beda pilihan itu biasa, jangan sampai karena beda pilihan akan memutuskan hubungan dengan keluarga, saudara dan tetangga. Jelasnya.

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si melalui Kapolsek Sinjai Timur Iptu Herman menyampaikan bahwa sebagai Bhabinkamtibmas dekat dengan warga masyarakat khususnya warga Desa Binaannya bilamana sering hadir dan turun langsung ditengah-tengah masyarakat, lewat tugas sebagai Bhabinkamtibmas, apabila sudah terjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat, maka informasi sekecil apapun akan mudah di dapat.

“Dengan aktifnya Bhabinkamtibmas turun langsung ke Desa hingga ke Dusun-dusun, diharapkan situasi kamtibmas menjelang Pilkades yang tinggal beberapa hari lagi kedepan diwilayah Hukum Polsek Sinjai Timur dapat berjalan aman, damai dan Kondusif”, Pungkasnya.(*/Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar