Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Siaga Pengamanan Aksi Demonstrasi di KPU, Kapolres Sinjai Siapin Strategi Ampuh - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Siaga Pengamanan Aksi Demonstrasi di KPU, Kapolres Sinjai Siapin Strategi Ampuh

Siaga Pengamanan Aksi Demonstrasi di KPU, Kapolres Sinjai Siapin Strategi Ampuh


SINJAI,-Kabag Ops Polres Sinjai Komisaris Polisi, Sunyoto, S.Sos mewakili Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik pimpin pelaksanaan apel jam pimpinan.

Sejumlah pejabat Utama, para Kasat, Kasi, Perwira Staf dan Bintara serta ASN Polres Sinjai ikuti pada kegiatan tersebut.

Giat itu adalah mengawali pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Diketahui pula Kegiatan tersebut bertempat di lapangan apel halaman Mapolres Sinjai.

Kabag Ops Polres Sinjai menyampaikan rencana pengamanan aksi unjuk dari Aliansi Pecinta Demokrasi (APD) Kabupaten Sinjai.

Dimana, APD rencananya akan melakukan aksi berpusat di Lapnas dan Kantor KPU Sinjai, hari ini. Senin.

"Olehnya itu kita akan kawal dan amankan kegiatan tersebut,"tegasnya.

Kabag Ops Polres Sinjai meminta personel yang dilibatkan dalam pengamanan agar melaksanakan Pam sesuai dengan SOP pengamanan.

Dalam pelaksanaan tugas hindari sikap arogansi dalam bertindak di lapangan serta kedepankan sikap humanis.

Pelayanan kita harus maksimal, jangan terpancing atau melakukan tindakan yang tidak terpuji. Intinya harus tetap humanis, “Berikan pelayanan terbaik dari Kepolisian demi menjaga keamanan dan ketertiban tetap kondusif,"ujarnya.

Kendati demikian, Kapolres Sinjai, Akbp Fery Nur Abdullah telah menyiapkan strategi dalam memelihara ketertiban dan keamanan wilayah Hukum Polres Sinjai. "Polri memiliki strategi, ampuh,"jawabannya saat dihubungi sebelum berita ini disiarkan.

Menarik ulasan berita, sebelumnya dalam mengawali arahannya, Kabag Ops Polres Sinjai, mengingatkan pentingnya Apel Pagi dalam organisasi Kepolisian, karena merupakan kewajiban bagi setiap Anggota Polri.

Ia juga mengajak untuk bersyukur kepada Allah SWT. Atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya.

Tak hanya itu, ucapan terima kasih dari Kapolres Sinjai kepada seluruh personel atas dedikasi, dan loyalitas dalam menjaga kamtibmas, sehingga sampai dengan hari ini situasi tetap aman dan kondusif, juga disampaikan pada kesempatan tersebut.

"Terima kasih pula kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugas dalam tahapan Pemilu dan kita semua stand by memonitor situasi semuanya berjalan aman terkendali,"ucapnya. (Adi_Velox).


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar