Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Perkuat Humas, Pos Nelu Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Gelar Gotong Royong Bersama Warga - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Perkuat Humas, Pos Nelu Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Gelar Gotong Royong Bersama Warga

Perkuat Humas, Pos Nelu Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Gelar Gotong Royong Bersama Warga

Nelu, NTT, Sniperjurnalis.com,- Dalam rangka untuk memperkuat hubungan baik dengan masyarakat (Humas) di daerah perbatasan, Pos Nelu Satgas Yonkav 6/Naga Karimata menggelar karya bakti yang dilangsungkan di Kapela di Desa Nelu, Kecamatan Naibenu, Kabupaten TTU, Provinsi  NTT. Rabu (13/3/24). 

"Kegiatan ini dalam rangka memperindah Kapela yang ada di daerah perbatasan, Pos Nelu Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dengan melaksanakan pembersihan disekitaran Kapela, ungkap Danpos Nelu Letda Kav Ari Nugraha Ritonga

"Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman agar jemaat yang melaksanakan ibadah di Kapela menjadi terjaga., terangnya. 

Pos Nelu Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dalam kegiatannya menyasar pekarangan sekitar Kapela, juga melakukan renovasi bangunan Kapela dan menimbun genangan yang ada disekitar kapela.

"Tak hanya itu, Karya bhakti ini juga dilakukan untuk membuat lingkungan disekitar Kapela menjadi nyaman dan terhindar dari penyakit. 

Menurutnya, "Genangan air dapat menyebabkan timbulnya jentik-jentik nyamuk yang dapat menyebabkan penyakit malaria sehingga kami membantu masyarakat untuk membersihkan pekarangan Kapela." Ungkap Danpos Nelu Letda Kav Ari Nugraha Ritonga. (Yonkav 6/NK)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar