Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Safari Ramadhan, Kapolres Metro Jakarta Barat Sahur Bersama dan Sholat Subuh Keliling di Masjid Nurul Huda Pegadungan - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Safari Ramadhan, Kapolres Metro Jakarta Barat Sahur Bersama dan Sholat Subuh Keliling di Masjid Nurul Huda Pegadungan

Safari Ramadhan, Kapolres Metro Jakarta Barat Sahur Bersama dan Sholat Subuh Keliling di Masjid Nurul Huda Pegadungan



Jakarta Barat, Sniperjurnalis.com,-
Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, melaksanakan Safari Ramadhan dengan melaksanakan acara Sahur Bersama dan Sholat Subuh Keliling di Masjid Nurul Huda, Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu, 23/3/2024. 

Acara ini dihadiri oleh Kapolsek Kalideres, Kompol Abdul Jana, Danramil Kalideres (Kapten Inf Sriyanto), sejumlah pejabat utama, para tokoh masyarakat/agama, dan 200 orang jamaah.

Dalam sambutannya, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi menyampaikan bahwa situasi Kamtibmas di Wilayah Kelurahan Pegadungan hingga saat ini masih kondusif. 

" Allhamdulillah, pelaksanaan Pemilu 2024 telah dilaksanakan dengan aman dan berjalan lancar di wilayah Kalideres Jakarta Barat," ujar Syahduddi 

Selama Bulan Suci Ramadhan tahun ini, situasi secara umum terbilang aman terkendali, namun tetap diantisipasi dan diwaspadai aksi tawuran maupun curanmor. 

Menjelang Idul Fitri, banyak warga yang melakukan aktivitas mudik, sehingga perlu menjaga dan mengamankan rumah warga yang ditinggal mudik.

" Dalam rangka membantu warga yang akan melakukan mudik, Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Kalideres, serta polsek lain di bawah jajarannya, menerima penitipan kendaraan bermotor dan barang berharga lainnya," terangnya 

Kegiatan safari ramadhan ini pun dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dari Kapolres Metro Jakbar kepada DKM Masjid Nurul Huda berupa 20 kitab suci Alquran, 100 surat Yasin, dan 1 jam dinding sebagai wujud kepedulian dan dukungan terhadap kegiatan keagamaan di tengah masyarakat. 

Acara berlangsung dengan penuh kekhidmatan dan semangat kebersamaan dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

( Humas Polres Metro Jakarta Barat )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar