Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Wakapolres Soppeng Beserta Personel dan Bhayangkari Laksanakan penanaman pohon Pelindung - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wakapolres Soppeng Beserta Personel dan Bhayangkari Laksanakan penanaman pohon Pelindung

Wakapolres Soppeng Beserta Personel dan Bhayangkari Laksanakan penanaman pohon Pelindung


Soppeng, Sniperjurnalis.com,-
Personel dan Bhayangkari Polres Soppeng melaksanakan Penanaman Pohon di sekitar halaman Mapolres Soppeng  di jalan Tenribali  kelurahan  LalabataRilau Watansoppeng Kamis 18 April 2024 pukul 08.00 wita.

Turut Hadir,Waka Polres Kompol H.Muhiddin Yunus,Personil serta Bhayangkari Polres Soppeng.

Waka Polres Kompol H.Muhiddin Yunus menyampaikan tujuan penanaman pohon pelindung di halaman kantor  Mapolres Soppeng adalah untuk menjaga stabilisasi terhadap lingkungan, selain untuk menjaga kesehatan udara juga untuk menjaga kandungan air di dalam tanah.

"Menanam pohon di Halaman kantor Polres ini merupakan langkah kecil namun signifikan dalam mengatasi masalah polusi udara.ujar nya.

Pohon memiliki kemampuan alami untuk menyerap gas polutan seperti nitrogen oksida, ozon, amonia, dan sulfur dioksida dari udara yang kita hirup sehingga masyarakat yang berkunjung di Polres Soppeng  kelak akan merasa sejuk dan nyaman,tutup nya.

Di ketahui,Kegiatan penanaman pohon di laksanakan di bagi tiap Fungsi ,Bag dan Sat di mana masing masing fungsi menanam satu Pohon dan penanaman pohon tersebut juga di dampingi oleh ibu ibu Bhayangkari tiap tiap fungsi.

(Red/ Humas Polres Soppeng)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar