Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Usai Bersihkan Mesjid TNI bersama Warga Desa Paroto Santap Siang bersama - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Usai Bersihkan Mesjid TNI bersama Warga Desa Paroto Santap Siang bersama

Usai Bersihkan Mesjid TNI bersama Warga Desa Paroto Santap Siang bersama




Soppeng, Sniperjurnalis.com,-
Kekompakan yang ditunjukkan TNI bersama warga masyarakat Desa Paroto Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng terlihat jelas sangat begitu akrab yang ditunjukkan saat berkolaborasi membersihkan salah satu Masjid yang berada di Desa Paroto, saat istirahat mereka menikmati hidangan makan siang dengan menu ala kadarnya yang disajikan ibu-ibu Majelis Ta'lim, kebersaan yang ditunjukan terlihat keakraban yang sangat rukun. Potret tersebut menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dengan rakyat.

Suasana yang sangat indah begitu nyaman dan terasa akrab, ditunjukan oleh anggota Koramil 1423-03/Lilirilau saat melaksanakan istirahat, Selasa (21/05/2024).

Sambil menikmati hidangan dengan masyarakat terlintas candaan dan tawa bersama. Serma Ngadi Wahono selaku Plh. Danramil 03/Lilirilau mengatakan, menjaga kebersamaan ini adalah wujud kekompakan anggota TNI yang tiada jarak dimana TNI lahir, besar dan berjaya karena rakyat.

“adanya bersama ini tanpa ada sekat/penghalang, anggota dan warga dapat membaur bersama. Hal ini menunjukkan bahwa antara TNI dan warga tidak bisa dipisahkan," ucapnya".

Sementara itu bapak Makmur selaku Kepala Desa Paroto mengungkapkan, “Suasana seperti ini sangat terasa bagi kami, kami merasa terharu dan bangga kepada TNI khususnya Koramil Lilirilau. Ini merupakan kebersamaan keluarga besar Paroto yang belum tentu bisa kami dapatkan selama ini, kami berkumpul ditempat ini merupakan hal yang sangat langka. Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Koramil Lilirilau serta Babinsa kami *Sertu Herianto* yang selama ini sangat berperan aktif di Desa Paroto , “Dengan kebersamaan seperti ini kami merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga besar kami, semoga kebersamaan ini akan terus terjalin seperti ini, "tutupnya".

Red

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar