Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Nur Fadillah Hipnotis Penonton Gren Final Dangdut Event Music Style - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Nur Fadillah Hipnotis Penonton Gren Final Dangdut Event Music Style

Nur Fadillah Hipnotis Penonton Gren Final Dangdut Event Music Style



Sniperjurnalis.com, Sulsel,
Festival dangdut music freedom event style memasuki babak Grand final, Minggu malam di Bulukumba, Sulawesi Selatan, (25/9/2022)


Amatan tim sniperjurnalis.com minggu malam ratusan penonton dan pendukung Nur Fadillah, histeris saat ia tampil pada kegiatan event tersebut.

Irma sripuwani selaku Ketua panitia menyampaikan terimakasih atas suksesnya kegiatan vestival tersebut.

Dikatakan lebih lanjut, kegiatan ini berjalan bertujuan memupuk rasa persatuan digaungkan dengan ajang pencarian bakat di bilangan musik dangdut.

"Semoga kedepannya ada event spektakuler dapat terlaksana", harapnya.

Kendati demikian, kepala Desa Balampesoang Herman, berujar, bahwa festival dangdut semata bertujuan untuk meningkatkan bakat generasi penerus, ujarnya.

Ditelusur lebih lanjut, Haris, salah satu pengamat musik dangdut, mengemukakan ini adalah event yang sangat bergengsi, di mana para pesertanya datang dari berbagai daerah.

"bukan hanya dari kabupaten Bulukumba tapi dari beberapa kabupaten di Sulawesi Selatan turut tampil dalam acara ini", imbuhnya.

Diketahui sekitar 57 peserta yang mendaftar dari kabupaten Bantaeng, Bulukumba ,sinjai, Bone. Dari jumlah peserta tersebut sebanyak 17peserta dinyatakan masuk Grand final.

Diantarnya adinda sapaan akrab Nur Fadillah, bersama Andi Nurul Hidayah. Kedua anak tersebut, kata Muhammad Said, "adalah warga setempat", kuncinya (red)



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar