Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Diduga BLT-DD dan Gaji Perangkat Desa Tahun 2022 Belum Rampung, Nuddin Kades Desa Tetewonua Konawe Bilang Benar. Berikut Penjelasan Selengkapnya - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Diduga BLT-DD dan Gaji Perangkat Desa Tahun 2022 Belum Rampung, Nuddin Kades Desa Tetewonua Konawe Bilang Benar. Berikut Penjelasan Selengkapnya

Diduga BLT-DD dan Gaji Perangkat Desa Tahun 2022 Belum Rampung, Nuddin Kades Desa Tetewonua Konawe Bilang Benar. Berikut Penjelasan Selengkapnya



SNIPERJURNALIS.COM, Kontrol Sosial, Sultra,-"Benar ada tertunda untuk Bantuan Langsung Tunai selama 2 bulan dan gaji /Honorer perangkat Desa tahun 2022 belum terbayar Sampai masuk awal tahun 2023. Tetapi sekarang sudah ada solusi nya. Saya sudah bayar", demikian ungkapan Nuddin, Kepala Desa Tetewonua Konawe, Sultra, saat di rekam sniperjurnalis.com, Selasa (4/4/2023).

Lebih lanjut, Nurdin menyebut, terkait adanya persoalan tersebut dirinya menyadari bahwa hal tersebut adalah kekeliruan dan ia mengaku tidak akan terulang lagi.

"Mudah-mudahan kedepan tidak seperti tahun lalu (2022-red) dan ini menjadi satu bahan pembelajaran bagi saya, agar tidak terulang lagi", Harap Nuddin.

Hanya saja, meskipun Nuddin diawal Wawancara mengaku telah merealisasikan hak Penerima BLT-DD dan Gaji Honorer. "Iye saya sudah bayar", kata dia.

Namun saat ditanya metode yang diterapkan maupun waktu dan tempat saat pihaknya merampungkan pemenuhan hak Penerima BLT-DD dan Gaji Honorer Desa Tetewonua.

Nuddin Memilih enggan berkomentar.

Perlu diketahui, diselah Konfirmasi berlangsung (wawancara) Nuddin Mengaku telah menghadiri panggilan Kepala Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Konewe, Keni Yuga Permana. Saya juga sudah menghadiri panggilan kadis DPMD. Karena ada panggilan untuk menghadap", pungkasnya.

Sebelumnya, dihimpun informasi dugaan penyaluran BLT-DD dan Gaji Honorer perangkat Desa Tetewonua belum rampung padahal merupakan kegiatan anggaran Tahun 2022 melalui tim sniperjurnalis.com. Minggu (2/4/2023). Alhasil kades Tetewonua berhasil terkonfirmasi Selasa (4/4/2023). Dengan tegas menyatakan bahwa Persoalan BLT-DD dan Gaji Honorer yang tertunda, semuanya sudah terbayar dan dirinya sudah memenuhi panggilan Kadis DPMD kabupaten Konawe.

Hasil Konfirmasi Kadis DPMD kabupaten Konawe Keni Yuga masih berupaya diracik dalam berita, terbit edisi berikut. (Redaksi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar