Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Terkuak Djemmy Nayoan Terseret Soal BBM Senilai 400 Juta Rupiah Milik PT. Lapada Selaras Energy - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terkuak Djemmy Nayoan Terseret Soal BBM Senilai 400 Juta Rupiah Milik PT. Lapada Selaras Energy

Terkuak Djemmy Nayoan Terseret Soal BBM Senilai 400 Juta Rupiah Milik PT. Lapada Selaras Energy


SNIPERJURNALIS.COM-Terkait BBM Industri jenis solar milik PT.Lapada Selaras Energy senilai Rp.400 Juta menyeret nama Direktur PT Wasco Sarana KSO, Djemmy.

Dimana Djemmy disebutkan dalam rentetan persoalan tersebut merupakan pihak Pengguna BBM milik Hikmah Hidayat Direktur PT. Lapada Selaras Energy. 

Hal ini tertuang dalam surat perjanjian kontrak antara kedua belah pihak, Dokumen Desember tahun 2021 lalu.

Dalam perjanjian tersebut pihak pengguna bersedia memberikan hak kepada pihak penyedia BBM yakni PT. Lapada Selaras Energy ditandatangani oleh Hikmah Hidayat dan Djemmy selaku pengguna BBM.

Belakangan, Djemmy tidak becus dan dianggap tidak berkomitmen dalam menyelesaikan hal tersebut.

Lantas Informasi ini dilaporkan pihak Hikmah Hidayat Kepada pihak manajemen organisasi Persatuan Pewarta Warga Indonesia PPWI Konawe. Disana di Sekretariat DPC PPWI Konawe tim media ini mengulik Informasi.

Andi. Ifitrah Porondosi ketua DPC PPWI membenarkan adanya laporan Informasi diterima dari Hikmah Hidayat. 

Sementara, Djemmy dihubungi melalui sambungan WhatsApp Minggu sore. Irit berbicara. 

"Saya sedang berada di pesawat. Nanti saya hubungi balik. Kata Djemmy saat terkonfirmasi 1 tulisan tepat pukul 16.53 Wita Minggu (25/6/2023) Sore.

Sebelumnya Ketua DPC PPWI Konawe, Andi Ifitrah berharap agar Djemmy Nayoan menyelesaikan persoalan tersebut.  Selain itu Andi Mengatakan dirinya dan Hikmah telah menghubungi Djemmy. Namun demikian persoalan tersebut belum juga diselesaikan. 

"Kami dan Pihak PT. Penyedia BBM sudah menghubungi tetapi Djemmy ini seakan tidak peduli", kata Andi.

Disinggung soal upaya menempuh jalur hukum dalam menyelesaikan masalah tersebut. Andi Menegaskan saat ini pihaknya tengah meneliti berkas atau dokumen terkait. "Saat ini kita sedang meneliti berkas atau dokumen nya, memang betul kita ada mengarah ke jalur hukum. Intinya cuma satu kita berharap kepada Djemmy dapat bertanggung jawab atas apa yang menjadi kewajibannya", kuncinya.

(1tulisan/Mps/SN/Ist)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar