Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Sartono Mengaku Dimintai Uang 40 Juta Oleh Oknum Untuk Biaya Hapus Berita - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sartono Mengaku Dimintai Uang 40 Juta Oleh Oknum Untuk Biaya Hapus Berita

Sartono Mengaku Dimintai Uang 40 Juta Oleh Oknum Untuk Biaya Hapus Berita


Konawe, Sniperjurnalis.com, - Buntut berita miring yang ditujukan kepada Penyidik Polres Konawe, Sartono, pengusaha kayu olahan asal Kabupaten Konawe Utara mengaku dimintai uang sebesar 40 juta rupiah oleh oknum tertentu.

"Mereka menelpon saya minta uang 40 juta agar berita yang telah diterbitkan bisa dihapus," kata Sartono kepada awak media ini saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Senin 11 September 2023.

Menurut Sartono, permintaan uang tersebut untuk menghapus berita terkait pungli oknum penyidik Polres Konawe. Kata dia, uang 40 juta tersebut untuk empat media yang telah menerbitkan berita tersebut.

"Katanya, satu media minta 10 juta baru bisa hapus berita yang sudah terbit," jelas Sartono.

Untuk membuat terang persoalan tersebut, Sartono berharap semua pihak terkait dimintai klarifikasi. Sehingga tidak menjadi fitnah dan menjadi informasi liar di publik.

"Bagus dipanggil saja dan saya juga dipanggil agar supaya kita bisa blak-blakan. Saya ini merasa tidak enak dengan pihak Polres Konawe,"pungkasnya.

Sementara pihak Polres Konawe telah menjadwalkan permintaan klarifikasi kepada pihak - pihak yang berkaitan dengan persoalan tersebut.

"Tidak ada yang seperti itu (Pungli). Tuduhan ini tidak main-main, harus mereka buktikan kebenarannya karena ini berkaitan dengan citra institusi Polri," tegas IPDA Fajar Sapan, Senin 11 September 2023.

(SK).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar