Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Coffee Morning, Kapolres Sinjai Bahas Kinerja dan Situasi Kamtibmas - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Coffee Morning, Kapolres Sinjai Bahas Kinerja dan Situasi Kamtibmas

Coffee Morning, Kapolres Sinjai Bahas Kinerja dan Situasi Kamtibmas



SINJAI,-Kapolres Sinjai, Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengajak para perwira pada giat coffee morning di lobby Pratasara Wirya Mapolres Sinjai. Senin pagi (26/2/2024).

Momen itu dijadikan Kapolres Sinjai untuk menganalisa dan mengevaluasi kinerja Polres Sinjai.

Baik yang telah, serta yang akan dilaksanakan dan permasalahan yang dihadapi selama dalam pelaksanaan tugas.


Kapolres Sinjai mengingatkan jajarannya terkait rencana tugas yang akan dilaksanakan terkait pengamanan rekapitulasi perhitungan suara di tingkat Kabupaten atau di KPU setelah perhitungan suara di Kecamatan atau PPK.

Lanjutnya, Kapolres Sinjai sampaikan terkait kamtibmas, dan antisipasi gangguan kamtibmas selama rekapitulasi perhitungan suara di di KPU nantinya.

"Terkait pelaksanaan tugas telah dilaksanakan, agar seluruh pejabat dapat saling memberi masukan dan dapat memecahkan masalah, serta mencari alternatif terbaik tentang kendala yang dihadapi personel di lapangan saat bertugas,". ujar Kapolres Sinjai.

Kegiatan ini memang sederhana, namun dengan coffee morning seperti ini diharapkan bisa membangun kedekatan dan silaturahmi terjaga dengan baik sehingga kedepannya kinerja para PJU, dan Perwira lainnya bisa dilakukan dengan baik dan maksimal.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk untuk dapat menunjang terwujudnya profesionalitas kinerja setiap anggota di jajaran Polres Sinjai,"Pungkasnya. (Adi _Velox).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar