Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Gawat! Polres Sinjai Belum Keluarkan Uji kelayakan, Pemda Sinjai Diduga Sudah ACC Izin Operasi? - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gawat! Polres Sinjai Belum Keluarkan Uji kelayakan, Pemda Sinjai Diduga Sudah ACC Izin Operasi?

Gawat! Polres Sinjai Belum Keluarkan Uji kelayakan, Pemda Sinjai Diduga Sudah ACC Izin Operasi?



Sinjai, Sniperjurnalis.com, Sebelumnya Pihak Wahana Phinisi, inisial S, dihubungi melalui sambungan WhatsApp, terkait Uji kelayakan Wahana bermain yang rencananya berpusat di Alun-alun Kota Sinjai. Tak memberikan jawaban, malahan ia bilang dirinya sedang sibuk. 

Sementara Uji kelayakan wahana bermain merupakan rekomendasi yang diverifikasi atau dikeluarkan oleh Pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Sinjai. 

Dari hasil uji kelayakan tersebut, kemudian Pemerintah Daerah melalui Instansi terkait mengeluarkan segala bentuk izin, baik tempat maupun izin lainnya seperti izin dari dinas Perindag dan ESDM Sinjai. 

Hanya saja di Kabupaten Sinjai, terkuak Instansi membidangi dalam hal ini Kesbangpol kabarnya telah mengeluarkan Izin. Padahal hasil uji kelayakan belum keluar dari Polres Sinjai. 

Di hubungi Kasat Intel Polres Sinjai, (25/2/2024), ia membenarkan bahwa pihaknya belum mengeluarkan uji kelayakan. 

Uji kelayakan belum keluar, lantaran uji kelayakan dapat dilakukan setelah Wahana tersebut berdiri. "Uji kelayakan belum keluar. Untuk urusan izin dari Pemda silahkan konfirmasi ke Pemda,"tegas Kasat Intel, sesaat lalu.

Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Instansi terkait, atau Kesbangpol yang dikabarkan telah mengeluarkan Izin operasi Wahana bermain. Kaban Kesbangpol, Andi Akbar, dihubungi melalui sambungan telepon WhatsApp tidak merespon.

(1tulisan). 


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar