Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Cek Kesiapan Personel Dan Posko Ketupat 2024, Kapolres Soppeng Juga Menyerahkan Bingkisan Lebaran Ke Petugas Pos Jaga - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cek Kesiapan Personel Dan Posko Ketupat 2024, Kapolres Soppeng Juga Menyerahkan Bingkisan Lebaran Ke Petugas Pos Jaga

Cek Kesiapan Personel Dan Posko Ketupat 2024, Kapolres Soppeng Juga Menyerahkan Bingkisan Lebaran Ke Petugas Pos Jaga



Soppeng, Sniperjurnalis.com,-
Kapolres Soppeng AKBP Dr.H.Muh.Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,MT.,CIPA bersama Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny Denny Yusuf,melakukan kunjungan bebebrapa Posko Pengamanan Lebaran,Pos Lantas 700,Posko Kecamatan Marioriwawo,Posko Kecamatan Lilirilau,minggu 7 April 2024.

Kunjungan tersebut dalam rangka mengecek kesiapan Personel dan peralatan operasional Posko ketupat 2024 dan menyerahkan bingkisan lebaran kepada petugas pos jaga.

"Kunjungan tersebut guna memberi dukungan moril, kepada personel yang bertugas di Pos Pengamanan Lebaran,ujar Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman.

Mantan Kapolres Palopo itu juga, mengharapkan masyarakat supaya tidak ragu untuk menghubungi atau mengunjungi pos pengamanan apabila membutuhkan bantuan atau informasi selama perjalanan mudik.

"Dengan kerja sama antara antara semua pihak, diharapkan perayaan Idul Fitri tahun ini dapat berlangsung dengan aman dan lancar,” ujarnya.


Untuk di ketahui,Polres Soppeng juga mengadakan pemeriksaan kesehatan,pemberian vitamin dan masker dari Sidokkes Polres Soppeng kepada petugas posko ketupat 2024.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar