Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Polsek Lalabata dan Polres Soppeng Kolaborasi Amankan Malam Terakhir Kegiatan Ramadhan Fest 2024 - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Lalabata dan Polres Soppeng Kolaborasi Amankan Malam Terakhir Kegiatan Ramadhan Fest 2024

Polsek Lalabata dan Polres Soppeng Kolaborasi Amankan Malam Terakhir Kegiatan Ramadhan Fest 2024



Soppeng, Sniperjurnalis.com,-Kolaborasi personil Polsek Lalabata dan Polres Soppeng menggelar pengamanan di area publik kegiatan Ramadhan Fest 2024 yang dilaksanakan di lapangan Gasis Watansoppeng, Minggu malam (7/4/2024).

Dalam kegiatan Ramadhan Fest di hari terakhir ini, Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin, S.Sos selaku penanggungjawab kegiatan.

Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin mengungkapkan bahwa kegiatan pengamanan di Ramadhan fest ini dilakukan untuk memastikan kondisi keaman masyarakat pengunjung dapat terjamin dengan baik, apalagi di malam terakhir ini, warga masyarakat ramai, ujarnya.

Kata Kapolsek, "Ramadhan Fest ini sangat luar biasa, oleh karena itu kami imbau kepada seluruh warga agar selalu menjaga kamtibmas,” imbuhnya.

Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin juga mengingatkan kepada seluruh warga apabila meninggalkan rumah, harus dalam keadaan terkunci.

“Harus selalu menjaga lingkungan, jika meninggalkan rumah atau ditinggal mudik, rumah harus dalam keadaan terkunci dan hati-hati jika melakukan perjalanan mudik, himbaunya.

Ia juga berpesan kepada para pengunjung agar hati-hati dengan cuaca yang masih ekstrem ketika pulang balik kerumah,begitu juga keluarga pengunjung yang mungkin sementara ini akan mudik,” ucapnya.

“Yang pasti kami pihak Polsek Lalabata dan Polres Soppeng akan terus memastikan keamanan setiap warga, anggota kami (Polri) siap melaksanakan pengamanan melalui Operasi Ketupat S
pengamanan Idul Fitri,” pungkasnya.

(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar