Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Resmi Didaftar Sebagai Calon Walikota Ternate, Dr Andi Nurlinda : Do'akan Semua Lancar - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resmi Didaftar Sebagai Calon Walikota Ternate, Dr Andi Nurlinda : Do'akan Semua Lancar

Resmi Didaftar Sebagai Calon Walikota Ternate, Dr Andi Nurlinda : Do'akan Semua Lancar


Ternate, Sniperjurnalis.com, Salah satu kader Partai Gerindra Kota Ternate resmi mendaftarkan diri dalam bursa Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Ternate dalam momentum Pilkada serentak yang puncaknya bakal digelar November mendatang. 

Kader Partai Gerindra yang dimaksud yakni Dr Hj Andi Nurlinda, S.KM M.Kes yang resmi mendaftar melalui LO ke panitia Desk Pilkada Partai Gerindra Kota Ternate, Senin, (15/4/2024).

Sebelumnya, ditegaskan Ketua DPD Partai Gerindra Maluku Utara, Sahril Taher pada saat merayakan kemenangan Prabowo-Gibran dan buka puasa bersama sekaligus meresmikan kantor DPD Partai Gerindra Malut, bahwasanya akan merekomendasikan kader partainya sendiri untuk maju bertarung pada Pilwako 2024 nanti, tegasnya saat itu. 

Ketegasan tersebut diimplementasikan oleh salah seorang kader yang dinilai mampu bertarung di Pilwako 2024 nantinya yakni Dr. Andi Nurlinda SKM.M.Kes dan telah mendaftarkan diri untuk maju bertarung pada Pemilihan Wali Kota Ternate Tahun 2024.

Melalui LO Alzufri Yunus, Dr. Andi Nurlinda SKM.M.Kes resmi mendaftar ke panitia Penjaringan Bakal Calon Wali Kota Ternate untuk Partai Gerindra.

"Selaku LO nya Ibu Andi Nurlinda, kami sudah daftarkan beliau di kantor DPC Partai Gerindra kota Ternate pada pukul 14.00 Wit, dan diterima langsung oleh ketua penjaringan H. Mahfud Lating, SE," Ungkapnya.

Menurut Alzufri yang juga mantan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Ternate itu, Dr. Andi Nurlinda adalah sosok kader partai yang baik dan dinilai mampu mengakomodir kader-kader partai. 

"Kami berkeyakinan dan siap untuk memenangkan beliau pada Pilwako Tahun 2024 nanti," tegasnya.

Alzufri yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Kota Ternate ini meyakini rekomendasi akan diberikan kepada kader partai, dan bisa dipastikan ke ibu Andi, tandasnya.

Sementara itu, Dr Hj Andi Nurlinda dikonfirmasi media ini mengatakan, Do'akan Semua Berjalan Lancar Untuk Ternate yang lebih baik, kata Wanita Berhijab ini singkat. 

(Red) 


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar