Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Ini Arahan Kapolres Soppeng AKBP Dr.H Muhammad Yusuf Usman S.H, S.I.K, M.T, CIPA Saat Kegiatan Analisis dan Evaluasi (Anev) - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Arahan Kapolres Soppeng AKBP Dr.H Muhammad Yusuf Usman S.H, S.I.K, M.T, CIPA Saat Kegiatan Analisis dan Evaluasi (Anev)

Ini Arahan Kapolres Soppeng AKBP Dr.H Muhammad Yusuf Usman S.H, S.I.K, M.T, CIPA Saat Kegiatan Analisis dan Evaluasi (Anev)


Soppeng, Sniperjurnalis.com,-
Polres Soppeng menggelar Analisis dan evaluasi( Anev )dan arahan kepada Polisi RW,Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Tantya Sudhirajati Mapolres Soppeng , Kamis (30.05.2024).

Turut hadir,Para Pejabat Utama (PJU),Personil Polres Soppeng (Polisi RW)

Kapolres Soppeng AKBP Dr.H Muhammad Yusuf Usman S.H,S.I.K,M.T,CIPA dalam hal ini mengatakan."Salah satu tugas Polisi RW yang menjadi dekat kepada masyarakat adalah membantu dan memberikan informasi gangguan kamtibmas kepada masyarakat.

"Adanya kehadiran Polisi RW harus bisa men deteksi permasalahan yang ada serta yang akan datang yang menjadi permasalahan di wilayah tersebut,ujar nya.

Polisi RW yang bertugas merupakan tugas tambahan dan dikerjakan dengan ikhlas untuk kepentingan organisasi Polri. Selain itu, perlunya sharing dan koordinasi antar sesama polisi pengemban fungsi preemtif,” kata Kapolres.

Lebih lanjut,dirinya menegaskan selanjutnya dilaksanakan Pelatihan penggunaan Aplikasi Ada Polisi kepada Polisi RW Oleh Kasat Bimmas AKP Darwis yang dimana fungsi aplikasi tersebut adalah untuk meminimalisir tindak kejahatan dan menjaga ketertiban di lingkungan masyarakat,tutup nya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar