Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Babinsa Koramil 04/Danurejan Aktif Pantau Stasiun Lempuyangan - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Koramil 04/Danurejan Aktif Pantau Stasiun Lempuyangan

Babinsa Koramil 04/Danurejan Aktif Pantau Stasiun Lempuyangan



Sniperjurnalis.com|Jogja - Stasiun Lempuyangan yang terletak di Wilayah Binaan Koramil 04/Danurejan, Anggota Babinsa Koramil 04/Danurejan, Serma Nanang Triyono melaksanakan kegiatan Pemantaun situasi dan kondisi di Stasiun Lempuyangan, Kelurahan Bausasran, Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta. Sejak Kamis (22/09/22)

Danramil Koramil 04/Danurejan, Mayor Inf Emanuel Andrianto, S.Sos menegaskan bahwa kegiatan pemantauan dan pengawasan di Stasiun Lempuyangan dilaksanakan secara aktif dengan tujuan menertibkan dan mengawasi Protokol Kesehatan dan rasa nyaman dan aman disarana transportasi umum Stasiun Lempuyangan. 


Babinsa dalam kegiatannya memantau dan mengawasi setiap Warga, terutama ditempat strategis perlintasan pengguna sarana transportasi umum yang berada didalam dan diluar Stasiun Lempuyangan,"tambah Serma Nanang.

Serma Nanang berharap kegiatan disiplin Protokol Kesehatan dan ketertiban umum yang dilakukan Babinsa dapat menyadarkan masyarakat, disiplin menggunakan masker serta disiplin terhadap yang lainnya.

"Perilaku tertib dan kesadaran kesehatan masyarakat pengguna transportasi Kereta Api di Stasiun Lempuyangan terhadap Protokol Kesehatan sangatlah diperlukan di tranportasi umum termasuk Kereta Api,"pungkas  Nanang. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar