Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Optimalisasi Program Pembinaan, Kabid TPHP Dinas Pertanian Serahkan Benih Sayuran di Lapas Kelas IIB Takalar - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Optimalisasi Program Pembinaan, Kabid TPHP Dinas Pertanian Serahkan Benih Sayuran di Lapas Kelas IIB Takalar

Optimalisasi Program Pembinaan, Kabid TPHP Dinas Pertanian Serahkan Benih Sayuran di Lapas Kelas IIB Takalar

Takalar, Sniperjurnalis.com,-Kepala Bidang Tanaman Pangan Hortikultura & Perkebunan (TPHP) Dinas Pertanian Kabupaten Takalar, Hj Nurhayati, menyerahkan benih sayuran kepada petugas Lapas Takalar, Kanwil Kemenkumham Sulsel, Rabu, (24/2/2023).

Bantuan benih sayuran yang diterima Lapas Takalar berupa: terong, mentimun, melon, tomat, semangka, cabe rawit, cabe keriting, dan bayam.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan,( KALAPAS ),Lapas Kelas II B Takalar, Ashari,A.Md.IP.,S.H.,M.Si, mengungkapkan jika bantuan ini sangat bermanfaat untuk mengoptimalkan program pembinaan pada bidang pertanian di lapas.

“Sebelumnya kami telah melakukan koordinasi dengan Dinas Pertanian Takalar, meminta dukungan agar program pembinaan kami bisa berjalan dengan maksimal. Salah satunya dengan menyediakan benih yang bisa dimanfaatkan oleh warga binaa, agar pembinaan pertanian di Lapas bisa berjalan optimal,” jelas Ashari,

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh Dinas Pertanian Takalar, khususnya Kepala Bidang Tanaman Pangan Hortikultura & Perkebunan, atas benih yang diberikan. Tentu ini merupakan wujud sinergi untuk membangun Lapas Takalar lebih baik,” tambahnya.

Sebelumnya, Kepala Bidang Tanaman Pangan Hortikultura & Perkebunan, Hj. Nurhayati merespon positif atas usaha untuk mengoptimalkan pembinaan di dalam lapas.

“Kami siap bersinergi, membantu menyediakan benih tanaman atau menyediakan tenaga pengajar yang bisa membimbing warga binaan,” pungkas Hj. Nurhayati.

Published : Saifuddin

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar