Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Patut Dicontoh, HJ. Mawar Pengusaha di Koltim Berbagi Sembako Ramadhan 3 Mobil Beras - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Patut Dicontoh, HJ. Mawar Pengusaha di Koltim Berbagi Sembako Ramadhan 3 Mobil Beras

Patut Dicontoh, HJ. Mawar Pengusaha di Koltim Berbagi Sembako Ramadhan 3 Mobil Beras

.

Koltim, Sniperjurnalis.com,- Hj Mawar Abdullah,S.Sos, Pengusaha di Desa Lalowosula, Kecamatan Ladongi, Kabupaten Kolaka Timur, Sultra, mebagikan paket sembako berupa beras kepada masyarakat membutuhkan. (6/4/2023)


Adapun diketahui, sembako Ramadan yang dibagikan sebanyak 2.000 paket, masing-masing sepuluh kilogram.

Pada saat pembagian berlangsung 2.000 paket beras diangkut menggunakan 3 unit mobil  tampak terlihat Hj. Mawar Abdullah,S.Sos pemilik pabrik beras PT. Putra Tunggal turun langsung membagikan kepada penerima.

Alhasil paket dibagikan diterima langsung oleh warga dari berbagai Desa meliputi wilayah Kabupetn Kolaka Timur, pada hari Rabu (5/4) kemarin.

" Pembagian sembako ramadhan Ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya untuk saling membantu meringankan beban Masyarakat Kolaka Timur", Imbuh, HJ. Hj. Mawar Abdullah,S.Sos


Kendati begitu, Warga yang menerima paket Ramadhan bersumber dari PT. Putra Tunggal Ladongi, sebelumnya dibekali dengan pembagian kupon, kemudian kupon yang sudah diterima dibawah dan diperlihatkan kepada panitia lalu ditukar dengan 10 kg beras kwalitas tinggi.

Hj. Mawar sapaan Hj. Mawar Abdullah, S.sos mengatakan pada kegiatan tersebut, pihaknya menyiapkan saldo ratusan juta rupiah.

"Untuk harga 1 paket 10 kilo gram dijual dengan harga Rp 150.000, sehingga anggaran yang kita siapkan untuk sembako Ramadan ini adalah Rp 300.000.000", jelaslnya.


Lebih lanjut, kata dia, sebagai pengusaha yang telah diberikan Reski dari Allah SWT, kita harus syukuri, sehingga kita selalu menyemangati dan berusaha terus berbagi untuk mereka yang lebih membutuhkan.

"Semoga kedepannya , program sembako ramadhan ini terus kita laksanakan, selain itu Alhamdulillah ada beberapa program rutin tetap berjalan juga hingga saat ini," tutupnya. (Red/MAR)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar