Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Polres Sinjai Laksanakan Pam PSU di 6 TPS - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Sinjai Laksanakan Pam PSU di 6 TPS

Polres Sinjai Laksanakan Pam PSU di 6 TPS


SNIPERJURNALIS.COM,-
Personil Polres Sinjai melaksanakan pengamanan (PSU) Pemungutan Suara Ulang di 6 TPS
diwilayah Kabupaten Sinjai yakni 4 TPS diwilayah Kecamatan Sinjai Utara, 1 TPS di Kecamatan Sinjai Timur dan 1 TPS di Kecamatan Sinjai Selatan. Sabtu (24/2/2024).


Adapun TPS yang PSU diantaranya, TPS 18 Kelurahan Biringere Sinjai Utara, TPS 3 Kelurahan Samataring Sinjai Timur. TPS 23 Kelurahan Lappa Sinjai Utara, TPS 07 Kelurahan Balangnipa Sinjai Utara. TPS 06 Kelurahan Balangnipa Sinjai Utara. TPS 21 Kelurahan Sangiaserri Kecamatan Sinjai Selatan.

Kehadiran personel Polres Sinjai tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemungutan ulang berlangsung.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik didampingi Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos yang memantau langsung kegiatan PSU, mengatakan bahwa kehadiran anggota Polri pihaknya bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta memastikan bahwa proses pemungutan suara berjalan lancar dan aman kondusif.

"Kami berada di sini untuk mengawasi jalannya proses pemilihan suara ulang dan mengantisipasi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi. Kehadiran kami bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam pelaksanaan PSU di Kabupaten Sinjai," ungkapnya. (1tulisan/Humas,Syah)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar