Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax SDN 1 Lamappoloware Raih Juara Umum 3 Latemmamala Drum Band Kompetition II Tahun 2024 - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SDN 1 Lamappoloware Raih Juara Umum 3 Latemmamala Drum Band Kompetition II Tahun 2024

SDN 1 Lamappoloware Raih Juara Umum 3 Latemmamala Drum Band Kompetition II Tahun 2024

Soppeng, Sniperjurnalis.com, SDN 1 Lamappoloware Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng meraih juara umum 3 di ajang lomba Latemmamala Drum Band Kompetition II tahun 2004 tingkat sekolah Dasar. 

Hal itu diketahui saat panitia mengumumkan hasil juara lomba Drum Band yang digelar di Anjungan Imangkawani Jalan Pemuda Watansoppeng, Minggu Sore (3/3/2024). 

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Latemmamala Drum Band Club (LDBC) bekerja sama dengan Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Soppeng diikuti oleh 20 peserta tingkat SD dan SMP sederajat berlangsung 2 hari dengan berbagai kategori diantaranya Parade dan Display. 

Dalam lomba tersebut SDN 1 Lamappoloware meraih peringkat 2 kostum terbaik. 

Tidak hanya itu, pada kategori Display tim SDN 1 Lamappoloware meraih peringkat 3

Dari kedua kategori peringkat yang diraih SDN 1 Lamappoloware sehingga sekolah yang berada di kecamatan Lalabata ini berhak mendapatkan juara umum 3.

Kepala Sekolah SDN 1 Lamappoloware Yuliawati, S.Pd mengatakan selamat kepada anak-anakku meski hanya meraih peringkat 3 namun capaian itu sungguh luar biasa. 

"Saya berharap teruslah berkontribusi kepada sekolah, daerah dan bangsa, jangan pernah putus asa, teruslah berjuang semoga kedepannya dapat lebih baik lagi, pungkasnya. 

(Red) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar