Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Hasanuddin Tegaskan Pentingnya Pengisian Tindak Lanjut Pengelolaan Kinerja Guru di PMM - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hasanuddin Tegaskan Pentingnya Pengisian Tindak Lanjut Pengelolaan Kinerja Guru di PMM

Hasanuddin Tegaskan Pentingnya Pengisian Tindak Lanjut Pengelolaan Kinerja Guru di PMM

 

Soppeng, Sniperjurnalis.com,- 8 Mei 2024 bertempat di SDN 238 Laempa pada acara Kelompok Kerja Kepala Sekolah Dasar (K3SD) Kecamatan Lalabata.

Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Soppeng, Pengawas Gugus 3, Hasanuddin Dolo, S. Pd, menyoroti pentingnya pengisian tindak lanjut dalam pengelolaan kinerja guru di platform Merdeka Mengajar. 

Dalam pernyataannya baru-baru ini, Hasanuddin menekankan strategi yang efektif untuk memanfaatkan teknologi dalam mendukung pengembangan profesionalisme guru dan peningkatan mutu pendidikan.

Hasanuddin menggarisbawahi manfaat penggunaan platform Merdeka Mengajar dalam memantau dan mengevaluasi kinerja guru secara sistematis. "Platform ini memberikan akses yang mudah bagi pengawas untuk melihat capaian kinerja guru, memperoleh data yang akurat, dan memberikan tindak lanjut yang tepat," ungkap Hasanuddin.

Salah satu kelebihan yang diungkapkan adalah kemampuan platform Merdeka Mengajar dalam menyediakan informasi yang terperinci tentang pencapaian guru, mulai dari pembelajaran hingga interaksi dengan siswa dan kemajuan dalam pengembangan profesional. 

"Dengan data yang terstruktur dan terukur, kita dapat memberikan umpan balik yang spesifik dan memberdayakan guru untuk terus meningkatkan kualitas pengajaran," jelasnya.

Hasanuddin juga mempertegas perlunya kolaborasi yang erat antara pengawas, guru, dan kepala sekolah serta pihak terkait dalam mengoptimalkan manfaat dari platform ini.

"Kami terus memberikan pelatihan, mendukung guru dalam memahami fitur-fitur platform, dan mengedepankan sinergi tim untuk mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan mutu pendidikan," tambahnya.

Dengan upaya yang terus menerus dan komitmen yang kuat, Pengawas Gugus 3 Kabupaten Soppeng, Hasanuddin Dolo, S. Pd, menjadikan pengisian tindak lanjut pengelolaan kinerja guru di platform Merdeka Mengajar sebagai salah satu strategi kunci dalam menjawab tantangan pendidikan masa kini dan menciptakan lingkungan belajar yang lebih berkualitas.

Published : Syawal

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar