Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Gerak Cepat Babinsa Koramil 1430-02/Asera Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gerak Cepat Babinsa Koramil 1430-02/Asera Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir

Gerak Cepat Babinsa Koramil 1430-02/Asera Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir

Konut, Sniperjurnalis.com,- Bencana banjir melanda, gerak cepat Personel Koramil 02/Asera Kodim 1430/Konawe Utara menyikapi dengan turun langsung ke lokasi untuk membantu mengevakuasi barang barang dan warga di Desa Puwanggudu Kecamatan Asera Kabupaten Konawe Utara ke tempat pengungsian. Kamis (09/5/2024). 

Pjs Danramil 02/Asera Mayor inf Umar Sachruna,S.sos melalui Serda Abdullah mengatakan, sejumlah desa di Kecamatan Asera saat ini sedang dilanda banjir dengan ketinggian rata-rata 50 cm hingga 1 m.

Lebih lanjut, Serda Abdullah menyampaikan, masyarakat yang terdampak banjir tersebut saat ini sudah di evakuasi ketempat pengungsian yaitu di dataran yg lebih tinggi.

Ia juga mengatakan, tidak semua warga dari dua desa ini yang mengungsi, sebagiannya masih bertahan di rumahnya masing-masing karena masih aman.

“Namun apabila kondisi tidak memungkinkan untuk bertahan lagi, meraka juga akan kita evakusi ketempat pengungsian. Saat ini kita bersama Bupati Konawe Utara,Polri, BPBD dan relawan terus memantau perkembangan banjir ini” tandas Serda Abdullah. 

Publisher : Syawal

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar