Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Mustakin Bidik Kursi Kades Samaturue - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mustakin Bidik Kursi Kades Samaturue

Mustakin Bidik Kursi Kades Samaturue



SNIPER JURNALIS.COM, SINJAI_

Kampanye Calon Kepala Desa Samaturue Mustakin, nomor urut 3 di Dusun Balri disambut baik masyarakat meluas. Sabtu (4/3/22).

Pantauan Wartawan Muh Said Mattoreang, ratusan Masyarakat antusias ikut menyukseskan kegiatan kampanye nomor urut 3 Mustakin.


Mustakin lantas memaparkan visi-misi saat kegiatan berlangsung.

Dalam kesempatan tersebut demikian visi-misi Mustakin dihimpun wartawan Muh. Said Mattoreang saat berada di lokasi.

Visi : Gotong royong membangun Desa samaturue menuju Desa mandiri ,yang jujur, Adil, sejahtera Berbudaya dan Berakhlak mulia , Berbasis SDGs Desa

Misi:
1. Mewujudkan pemerintahan Desa yang jujur dan berwibawa , Dengan mengambil keputusan yang cepat dan Tepat
2.Mengedepankan kejujuran dan Musyawarah Mufakat dalam kehidupan sehari-hari baik dengan pemerintahan maupun masyarakat Desa
3.meningkatkan profesionalitas dan mengaktifkan seluruh perangkat Desa
mewujudkan sarana dan prasarana Desa yang memadai
5.mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan warga Desa
6.meningkatkan pelayanan kesehatan Desa secara maksimal
meningkatkan kehidupan Desa ,secara dinamis dalam segi ke agamaan dan kebudayaan.


Kendati begitu, Mustaking selaku calon nomor 3 meminta kepada para pendukungnya tetap menjaga sportifitas, saling menghargai. “sipakatau si pakebbi". kata Mustakin, di samaturue kita masih satu rumpun serta mempunyai kultur budaya yang masih kental , jadi mari kita sama menjaga situasi Pilkades dalam keadaan kondusif.


Belum berhenti sampai disitu, Mustakin mengemukakan, latarbelakang terbentuk nya Desa Samaturue. Menurutnya, Puang Bagenda, Sainal Alam, dan mantan Kadus Balri, Mansur, merupakan pengagas berdirinya Desa Samaturue.


“Jadi perlu di syukuri bahwa para penggagas yang berdomisili di dusun ini Patut di apresiasi setinggi tingginya, dan diberikan penghargaan setinggi tingginya, jadi jangan melupakan perjuangan Beliau"

“Olehnya itu, saya meminta kepada seluruh masyarakat samaturue, mari kita bergandengan tangan untuk melihat samaturue ke depan lebih baik lagi", imbuhnya.

Tak kalah menonjol, Mustakin berjanji untuk mendirikan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) bahkan akan memperjuangkan insentifnya agar bisa lebih sejahtera.

“Intinya jika saya terpilih saya siap di tagih dan di kritik demi untuk kemajuan Desa,” ujarnya lagi.

Sementara masyarakat yang sempat di konfirmasi menilai bahwa Mustakin memang mampu mengembangkan Desa samaturue ke arah yang lebih baik lagi.

“Beliau orangnya jenius, transparan,yang Mampu merangkul Semua elemen masyarakat demi kepentingan bersama", kuncinya. (MS)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar