Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Apel Konsolidasi Pasca Pemilu 2024, Kapolres Soppeng Sampaikan Beberapa Hal - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Apel Konsolidasi Pasca Pemilu 2024, Kapolres Soppeng Sampaikan Beberapa Hal

Apel Konsolidasi Pasca Pemilu 2024, Kapolres Soppeng Sampaikan Beberapa Hal



Soppeng, Sniperjurnalis.com,-
Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA, memimpin Apel Pagi sekaligus Apel konsolidasi pasca pemilu,Senin tangggal 19 Februari 2024.di Mapolres Soppeng di jalan La tenri Bali Kelurahan Lalabata Rilau Watansoppeng.

Pada kesempatan nya,Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman,"berterimakasih kepada personel yang telah melaksanakan pengamanan TPS mulai pada tanggal 12 sampai dengan 15 semuanya berjalan Aman dan terkendali,tidak ada laporan yang masuk terkait dengan ketidak netralan kita, tidak ada tindakan kita yang anarkis , tetap mengedepankan Sikap santun Ini yang di harapkan pimpinan semua berjalan baik lancar dan terkendali.

"Ingat saat ini masih dalam tahapan rekapan di PPK kerawanan itu pasti ada dan tetap ada ,sy harapkan rekan rekan perwira para padal yang hari itu bertugas silahkan melaksanakan pengawasan

Mantan Kasatlantas Polrestabes Makassar menegaskan,untuk kepada para Perwira agar melaksanakan pengecekan ke wilayah Pamatwil masing masing.

"Jadi tidak berhenti saat pencoblosan dan Rekapan saja tetapi pada saat di PPK mereka juga perlu sentuhan untuk di kontrol dan di berikan motivasi,pungkas nya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar