Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Keluhan dan Saran Disampaikan Warga Pada Jumat Curhat yang Digelar Kapolsek Lalabata - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Keluhan dan Saran Disampaikan Warga Pada Jumat Curhat yang Digelar Kapolsek Lalabata

Keluhan dan Saran Disampaikan Warga Pada Jumat Curhat yang Digelar Kapolsek Lalabata



Soppeng, Sniperjurnalis.com,- Program unggulan polres soppeng polda sulsel dengan kegiatan Jumat Curhat terus dilakukan oleh polsek jajaran seperti yang dilaksanakan Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin, S.Sos bersama personil dengan menghadirkan tokoh masyarakat, tokoh pemuda bahkan pemerintah kelurahan yang dilangsungkan di warkop Simpang Tiga, Jalan Kalino, Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata, Jumat (10/5/2024). 

Kegiatan yang berlangsung di pagi sekira pukul 09.00 wita tersebut nampak dihadiri Lurah Botto H.Munadir Nurdin, S.Sos, Lurah Bila Hariadi, SE, MM dan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan insan pers. 
       
Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin memberikan penjelasan tentang program Jum'at Curhat, selanjutnya memberikan kesempatan kepada warga untuk menyampaikan permasalahan yang terjadi di lingkungan mereka masing-masing.

Sejumlah keluhan dan atau pertanyaan serta saran dan masukan yang mencuat dari warga diantaranya, Agar Pelaksanaan Pilkada 2024 nantinya Pihak Polri dapat mengantisipasi terjadinya potensi gangguan keamanan.

Selain itu, agar melakukan koordinasi dengan instansi terkait sehingga pelaksanaan pilkada dapat berjalan aman dan kondusif, khususnya di wilayah hukum Polsek Lalabata. 

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin mengatakan bahwa, " Polri khususnya Polres Soppeng dan Polsek Lalabata akan senantiasa bekerjasama dan berkoordinasi bersama instansi terkait (TNI, Pemda) serta pihak lainnya (Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda) untuk  mengamankan jalannya Pemilukada 2024 sehingga nantinya akan tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Lalabata, terangnya. 

Dikesempatan itu Kapolsek Lalabata juga mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dalam menjaga Harkamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, ucapnya. 

Mantan Kasat Intel Polres Soppeng ini berharap kepada tokoh masyarakat, pemerintah kelurahan dan Desa, tokoh pemuda untuk terus membangun kolaborasi yang kuat demi untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah, sehingga dengan demikian pada pilkada 2024 nantinya dapat berjalan sukses dan aman serta menghadirkan pemimpin yang demokratis yang berpihak kepada kepentingan umum dan masyarakat soppeng secara keseluruhan, pungkas Iptu Mahmuddin. 

(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar