Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Cegah Balapan Liar, Personil Polres Soppeng Gencar Laksanakan Patroli - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cegah Balapan Liar, Personil Polres Soppeng Gencar Laksanakan Patroli

Cegah Balapan Liar, Personil Polres Soppeng Gencar Laksanakan Patroli


Soppeng, Sniperjurnalis.com,-Mencegah balap liar Personel Polres Soppeng secara gencar rutin melaksanakan patroli tiap hari dan waktu patroli di laksanakan secara random atau sistem acak ke tempat atau lokasi yang sering di jadikan arena balap liar di wilayah hukum Polres Soppeng,17 Maret 2024 Minggu malam.

Pada kesempatan nya,Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah berjatuh nya korban jiwa baik yang balap liar maupun pengguna jalan lainnya,serta demi menjaga kenyamanan dan kekhusukan dalam beribadah di bulan suci ramadhan ini,ujarnya.

Selain itu, kami menghimbau kepada orang tua agar memantau anaknya jangan sampai terlibat dalam balap liar, ini akan merugikan bagi keluarga maupun diri sendiri.

Tentunya dalam penanganan ini,Polres Soppeng mengedepankan tindakan Preemtif dan Preventif pelaku balapan liar dengan UU Lalu Lintas yang berlaku dalam hal ini denda tilang yang tinggi serta kendaraan kami kandangkan di Polres sampai sehabis Lebaran,tutup mantan Kapolres Palopo.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar