Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Pj. Bupati Sinjai Teuku Raja Fahsul Falah Hadiri Giat Silaturahmi Bersama Wakapolri di Rujab Gubernur Sulsel - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj. Bupati Sinjai Teuku Raja Fahsul Falah Hadiri Giat Silaturahmi Bersama Wakapolri di Rujab Gubernur Sulsel

Pj. Bupati Sinjai Teuku Raja Fahsul Falah Hadiri Giat Silaturahmi Bersama Wakapolri di Rujab Gubernur Sulsel



Sulsel-Nampak bersahaja ketika Pj. Bupati Sinjai, TR. Fahsul Falah menghadiri undangan Silaturrahim bersama Wakapolri, Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H
bertempat di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan pada Selasa malam (06/02/2024).


Pada momentum tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Sinjai, AKBP Fery Nur Abdullah bersama Para Bupati/Walikota se-Sulawesi Selatan.

Diawali dengan Sambutan Pj. Gubernur Sulawesi Selatan Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si, acara ini juga diikuti oleh Pangdam XIV Hasanuddin, Kapolda Sulawesi Selatan, beserta Pejabat Lingkup Polda Sul-Sel, Para Kapolres, dan Kapolrestabes.

Kendati dalam sambutannya, Wakapolri menyampaikan beberapa pencapaian skala nasional dalam berbagai sektor. Hal ini ditekankan agar menjadi motivasi kepada Para Bupati/Walikota dalam meningkatkan mutu pembangunan.

“Pemerintahan yang baik hanya bisa terlaksana jika adanya sinergi, komunikasi, dan kolaborasi antara Pemerintah dan Aparat berwenang dalam hal apapun. Ini disampaikan agar jangan sampai ada tindakan berseberangan yang nantinya menghambat program-program yang Pemerintah.” Jelas Wakapolri.



Menanggapi hal tersebut, TR. Fahsul Falah mengaku cukup terkesan dengan pesan-pesan yang disampaikan oleh Wakapolri. Menurutnya, giat ini mampu membentuk kesatuan Pemerintah dengan Aparat dalam menyukseskan Program berdasarkan Tupoksi masing-masing.



“Acara Silaturrahim yang mengumpulkan pihak Pemerintah dan Aparat Penegak Hukum akan menghapus sekat, sehingga tercipta hubungan yang harmonis. Dengan begitu, Pemerintah mampu menjalankan program-program pembangunan di bawah pengawasan APH untuk menciptakan Pemerintahan yang bersih, aman dan berkeadilan.” Tutur Pj. Bupati Sinjai. (Red/WB)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar